Kamis, 03 Maret 2011

mom

gua punya seorang adik satu. gua sering banged berantem sama ade gua, yang super ngocol, bandel and ga mau nurut sama gua. pernah suatu hari gua ampe mukul nyokap gua karena saking keselnya sama ade gua yang terus dibelain sama nyokap bokap gua. dalam hati gua kesel tapi sebenernya gua sayang banget sama mereka biarpun gua sering ngerasa kayaknya ada pilih kasih antara gua sama adik gua . tapi gua sadar kalo itu buat kebaikan gua . kalo dirumah gua itu orangnya manja, apa-apa maunya diladenin sama nyokap gua biar gua dapet perhatian gitu dah. abis dari kecil sampe sekarang hobby gua itu ngusilin orang kalo enggak berantem. hhehe

tapi gua sayang banged sama mama gua . I love the mother. I will never forget your love for mother. you could always make my heart calm. although sometimes I often make you angry, but really I was very dear to you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar